Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Kecamatan Cilebar

Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Kecamatan Cilebar

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Cilebar--

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Cilebar pada Jumat, 6 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, Bapenda Karawang melakukan sosialisasi dan memberikan pelayanan perpajakan bagi masyarakat setempat.

 

Aep pun turut memuji stand-stand UMKM yang turut hadir dari desa-desa yang ada di Kecamatan Cilebar. Sebab dengan hadirnya mereka bisa memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat setempat.

 

Hal itu diungkapkan olehnya saat menghadiri kegiatan pelaksanaan Gebyar Pelayanan Administrasi Kecamatan (Paten) di Kecamatan Cilebar, hari ini.

 

Ia menambahkan, ada berbagai pelayanan administrasi di Gebyar Paten ini mulai dari kependudukan, pajak daerah PBB, BPHTB, perizinan, kesehatan, dinas tenaga kerja, peresmian rumah layak huni dan seluruh layanan dinas di Kabupaten Karawang.

 

Kehadiran Bapenda Karawang di acara ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kecamatan Batujaya dalam mengurus berbagai keperluan administrasi perpajakan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pembayaran pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: